Free Palestine…!!!

Masihkah belum terketuk hati kita untuk Palestina ?

Untuk membantu Palestina, tak harus dengan melakukan sesuatu yang dianggap berat bagi kita. Jika merasa kurang mampu untuk memberikan dalam bentuk financial, cukup dengan menyisipkan doa kita untuk saudara-saudara kita di Palestina, itu sudah cukup mambantu. Bukankah doa seorang muslim untuk muslim yang lainnya namun secara sembunyi-sembunyi itu lebih diridhoi oleh Allah.Di sini ana menyisipkan sedikit kutipan dari EraMuslim untuk membuka cakrawala ummat. Inilah secuil deskripsi tentang kekejaman Israel terhadap umat Islam di Palestina…

Memasuki hari ke-20, serangan pasukan Israel di Jalur Gaza makin tak terkendali. Mereka membombardir kantor lembaga bantuan PBB untuk pengungsi Palestina (UNRWA) yang menyebabkan bantuan kemanusiaan di kantor itu terbakar dan membombardir tiga rumah rumah sakit di Jalur Gaza.

Di dalam Rumah Sakit al-Quds di distrik Tal Al-Hawa ada sekitar 500 warga Palestina ketika Israel menembakkan misil-misilnya yang menyebabkan rumah sakit itu terbakar. Menurut sejumlah petugas rumah sakit, kebakaran disebabkan oleh zat kimia fosfor putih yang digunakan tentara-tentara Zionis.

Israel Masih Bombardir Gaza

Ditengah upaya gencatan senjata, Israel masih terus membombardir Jalur Gaza sepanjang hari Jumat kemarin. Hari ini, tentara-tentara Zionis itu membumihanguskan wilayah Zaytun di Gaza dengan menggunakan bom-bom yang mengandung zat kimia berbahaya, fosfor putih. Korban di pihak warga sipil Palestina terus berjatuhan. Sampai hari ini jumlah warga Palestina yang syahid berjumlah 1.193 orang dan lebih dari 5.311 orang lainnya luka-luka. Diantara korban syahid, 411 orang adalah anak-anak.

1 Komentar

  1. ,,knapa sichh orang2 israel itu membunuh anak-anak,org tua,perempuan….?? dasar israel manusia berhati setan,,,,,terlaknat kamu di akhirat,,,,,,,!!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • [ It’s Me, AENI ]

    Meski hanya sebuah blog yang sederhana, namun dengan niat berbagi dan bertukar informasi tentang dunia Islam, Travelling dan Kriptografi, semoga bisa bermanfaat....

  • Blog Stats

    • 144,162 hits